Bhinneka Radio dan Kerapuhannya

by - 11:14 AM

 15 Desember 2013

Bhinneka Radio

Sepagi ini aku dan teman-teman Bhinneka Ceria sudah membahas tentang bagaimana Bhinneka Radio bisa menjadi rapuh akhir-akhir ini. Dari membahas personal sampai membahas bagaimana Bhinneka Radio bisa menyelesaikan permasalahan yang internal yang sedang dilanda oleh aku dan teman-temanku. Agak aneh mungkin ketika persoalan personal internal Bhinneka Radio terus menerus dibahas, tapi tetap tidak bisa menyelesaikan permasalahan tersebut.
       Entah permasalahan ini bisa selesai atau tidak kedepannya, karena banyak teman-teman yang mengikuti radio  sudah gugur satu persatu, ditambah ada beberapa pengurus radio yang sudah berencana untuk mundur dari wadahku ini. Aku pun terkadang memiliki pikiran untuk mundur dari wadahku ini, namun aku sadar bahwa , aku memiliki tanggung jawab moral didalam ini. Karena aku merupakan salah satu orang yang membangun radio dari awal.


Booth Camp Bhinneka Radio
Awal Bhinneka Radio adalah saat-saat awal semangat aku dan teman-temanku masih sangat bergairah. Di awal Bhinneka Radio sangat mengasyikan sekali, hanya  ada arahan didalamnya, tanpa ada beberapa hal rumit yang harus dipersiapkan terlebih dahulu. Tidak seperti sekarang yang Bhinneka Radio ini memiliki pakem yang sudah harus dilaksanakan, dan entah kenapa banyak teman-teman yang mulai jenuh akan radio, padahal dengan adanya sistem ini, maka aku dan teman-temanku akan semakin berkembang.

Keluarga Besar Bhinneka Radio

You May Also Like

0 comments